Grace Yigibalom anak Papua perai penghargaan lulusan dokter terbaik dengan IPK tinggi - WatikamKwe

10/27/2016

Grace Yigibalom anak Papua perai penghargaan lulusan dokter terbaik dengan IPK tinggi

dr. Grace Trilova Marta Yigibalom - Foto/doc.pribadi
Surabaya, Putri asal Lany Jaya, Papua, bernama lengkap dr. Grace Trilova Marta Yigibalom mendapatkan penghargaan kelulusan dokter terbaik di kota Surabaya dengan IPK tertinggi.

Salah satu di Universitas Swasta, Universitas Wijaya Kusuma di Surabaya itu meluluskan putri terbaik asal Papua, suku besar Dani, Lani, Kabupaten Lani Jaya ini mengambil sumpah dokter pada 25 oktober 2016 dengan IPK tertinggi 3,64.

dr. Grace membuat Geger di Surabaya karena mampu mendapatkan IPK yang sangat memuaskan dan masuk sepuluh besar dokter terbaik di Indonesia.

Atas diwisudahkanya dr. Grace yang bahagia ini bersama warga Papua Surabaya melakukan acara pengucapan syukur pada Rabu 26 hingga selesai. Acara syukuran berlangsung di gedung serba guna Bratang Wetan, syukuran kelusan dr. Grace ini di hadiri hingga ratusan keluarga besar orang Papua, ikut turut berbahagia atas raihnya dokter orang Papua peraih ke sepuluh besar dokter terbaik di Indonesia ini.

Ibadah yang singkat, berlangsung dengan thema yang menarik pula“Segalah Sesuatu Indah Pada Waktunya”. Pada kesempatan itu, dr. Grace megatakan saya sangat bersyukur sekali karena Tuhan saya bisa merahi kepuncak ini, Grace juga dalam satu pandangan menyatakan berlian yang bagus itu dia harus di poles dan kikis benar benar agar bisa menghasilkan nilai jual yang besar, tuturnya.

dr. Grace Trilova Marta Yigibalom - Foto/doc.pribadi
Harapan dr. Grace, berharap adik-adik yang masih kulia satu jurusan denganya bisa merahi sukses yang lebih lagi, tetap maju.

Kita bisa, kita buktikan, kata orang, orang Papua itu tidak bisa maju, apa benar? ketika sekali punya kesempatan, anak Papua biasa merai kesuksesan dan itu adalah bukti, tidak ada yang mustahil jika terus bekerja keras.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :